Friday, September 20, 2013

Mobil BMW Seri Terbaru

| Friday, September 20, 2013 | 0 comments

BMW Indonesia kembali meluncurkan mobil BMW seri terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Mobil seri terbaru itu adalah BMW Z4 sDrive 20i. BMW Z4 adalah simbol ikonik dari tradisi turun temurun desain BMW yang berupa roadster dengan karakter dan tampilan sporty. BMW Z4 tampil 25 tahun setelah pendahulu diluncurkan yaitu BMW Z1 yang legendaris.

"BMW Z4 sudah mengusung konsep Efficient Dynamics untuk performa tinggi, namun tetap hemat energi dan ramah lingkungan," kata Helena Abidin, Direktur Pemasaran PT BMW Indonesia, di booth BMW IIMS 2013, Jumat 20 September 2013. Helena menambahkan, untuk penjualan BMW Z4 tidak ada target, karena mobil ini hanya ingin menunjukkan desain dan teknologi terbaru dari BMW.

"BMW Z4 sudah ready stock dan sudah bisa dipesan. Mudah-mudahan peminatnya di Indonesia banyak," ujar Helena. New BMW Z4 hadir dengan dua jenis mesin bensin. Fitur yang paling menonjol adalah teknologi BMW Twin Power Turbo yang bertugas menciptakan keseimbangan antara kenyamanan berkendara dan konsumsi bahan bakar.

Mobil ini memiliki atap hardtop buka-tutup. Atap dapat terbuka hanya dengan menyentuh tombol. Ketika mobil bergerak dengan kecepatan 40 km per jam, proses terbukanya terjadi dalam 19 detik. BMW Z4 yang bermesin 2000 cc ini dibanderol dengan harga Rp929 juta Off the Road.

Baca juga: Cara Mengatasi Kanker Hati.

0 comments:

 
Copyright © 2015 Mesin Tempur All rights reserved